Bikin Patah Hati, Imam Muda Muzammil Resmi Menikah

Rayful Mudassir, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 07 33 1730720 bikin-patah-hati-imam-muda-muzammil-resmi-menikah-9ymgfJ9BtD.jpg Pernikahan Muzammil dan Sonia (Foto: Rayful/Okezone)

BANDA ACEH - Qari muda, Muzammil Hasballah resmi mempersunting teman semasa SMA-nya, Sonia Ristanti. Pernikahan pasangan muda ini dilaksanakan di Masjid Al-Makmur, Banda Aceh usai shalat subuh berjamaah.

Ratusan jamaah shalat subuh pagi tadi antusias menyaksikan pernikahan keduanya. Selain warga, Alvin anak pimpinan majelis zikir Az-Zikra, Arifin Ilham juga tampak hadir.

"Saya terima nikahnya anak bapak untuk saya dengan emas kawin 20 mayam tunai," ucap Muzammil di hadapan orang tua Sonia, Jumat (7/7/2017).

Usai diucapkan ijab qabul, jamaah serentak menyebut Alhamdulillah setelah pernikahan Muzammil dan Sonia dinyatakan sah. Setelah itu mempelai wanita keluar dari ruang tunggu imam.

Muzammil lalu menyerahkan mas kawin kepada pihak wanita dan mendoakan gadis idamannya itu sambil menyentung kening samping Sonia. Lantas Sonia melanjutkan dengan menyalami tangan Muzammil.

Pernikahan keduanya sempat viral di medsos. Pasalnya Muzammil menyampaikan undangan terbuka di instagramnya @muzammilhb untuk shalat subuh berjamaah sekaligus menyaksikan pernikahannya.

Mayoritas warganet mendoakan dan takjub dengan undangan pernikahan Muzammil dan Sonia. Namun tidak sedikit pula yang berkomentar ucapan patah hati.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini