Jalani Pengobatan Kanker, Kim Woo Bin Tunda Rilis Wiretapping

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 07 206 1731025 jalani-pengobatan-kanker-kim-woo-bin-tunda-rilis-wiretapping-Gn1x4NiOLY.jpg Kim Woo Bin. (Foto: Kdramamaster)

SEOUL – Akibat harus menjalani pengobatan kanker nasofaring yang dideritanya, aktor Kim Woo Bin terpaksa menunda perilisan film terbarunya yang berjudul Wiretapping.

Sutradara Wiretapping mengatakan bahwa pihaknya akan menunda film tersebut karena perawatan kanker Kim Woo Bin.

"Film ini akan ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut sampai Kim Woo Bin pulih sepenuhnya," jelasnya seperti dikutip Sindonews dari Koreaboo, Jumat (7/7/2017).

Film Wiretapping adalah proyek berikutnya dari sutradara ternama Choi Dong Hoon setelah menyelesaikan "Assassination" yang dipuji secara kritis. Namun sejak Kim Woo Bin dirawat karena kanker, produksi film dihentikan hingga sang aktor pulih sepenuhnya.

Pihak produksi film optimis bahwa film tersebut akan mulai aktif proses syutingnya kembali pada 2018.

Hingga saat ini, semua orang berharap pemulihan cepat Kim Woo Bin. Termasuk rekan aktris yang merupakan kekasihnya, Shin Min Ah.

Shin Min Ah terus menemani Kim Woo Bin dalam menjalani perawatan Kanker. Melalui agensinya ia menyatakan bahwa dirinya tidak akan pernah meninggalkan Kim sendirian dalam berjuang mengobati kanker.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini