nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Kesayangan Syahnaz Selain Jeje, Lucu Banget

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 14:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 05 33 1729178 video-kesayangan-syahnaz-selain-jeje-lucu-banget-jodmcrydL1.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahnaz dan para keponakannya mendapatkan seekor teman baru di rumah. Kelinci yang baru didapatkannya itu jadi primadona baru di rumah Syahnaz dan keluarga di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

"Kalau aku kasih namanya Cici," ungkap Syahnaz, menengahi keponakan-keponakannya dalam tayangan Go Spot RCTI, Rabu (5/7/2017).

Cici didapatkan Syahnaz secara gratis dari temannya di Instagram sekira tiga hari yang lalu. Alasannya, para keponakan Syahnaz, yaitu Rafathar dan anak-anak Nisya Ahmad juga suka memelihara hewan. Kini, Syahnaz harus bermain dengan Cici sebelum berangkat syuting.

Tetapi, Cici relatif sulit dirawat dibandingkan kelinci lainnya. Selain pilih-pilih soal makanan, Cici juga pilih-pilih tempat. Kandang di luar rumah yang dibuat Syahnaz pun hanya akan berlaku dari pagi hingga sore hari.

"Ini kelincinya manja banget. Lebih gaya daripada kita, enggak boleh kena panas, ntar mati soalnya. Dia kalau tidur pakai AC gitu. Ada khusus sih makanannya, disiapin," papar Syahnaz.

Ini bukan pertama kalinya Syahnaz memelihara hewan. Ia sempat memelihara dua belas ekor kucing bersama mendiang ayahnya. Ibunya, Amy Qanita, sempat melarang Syahnaz memelihara hewan beberapa lama setelah kematian ayah.

(aln)

Berita Terkait

Syahnaz

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini