Share

Uya Kuya Bangga Cinta Nabung demi Belanja Aksesoris K-Pop di Korea

Sumarni, Okezone · Selasa 04 Juli 2017 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 04 33 1728439 uya-kuya-bangga-cinta-nabung-demi-belanja-aksesoris-k-pop-di-korea-nBv1XxDE5w.jpg Uya Kuya dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putri sulung Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha membuktikan bahwa dirinya K-Popers sejati. Buktinya demi menyambangi Korea Selatan, Cinta bahkan sudah menabung sejak jauh-jauh hari.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang ayah di Instagram. Kata Uya, putrinya itu rela menabung selama setahun agar dapat belanja aksesoris K-Pop di sana dengan uang sendiri. Sebagai Ayah, Uya tentu saja bangga.


"Ini baru anak papa, menghargai uang sekecil apa pun. Udah satu tahun @cintakuya pingin ke Korea. Dan dia nabung walaupun seribu perak dia kumpulin juga demi belanja pakai uang sendiri di Korea. Dan sekarang bilang, Pah ini aku mau tukerin sama won korea," jelas Uya.

Dalam foto yang diposting tampak sejumlah uang tabungan cinta. Dari pecahan Rp50 ribu sampai Rp1000 pun terlihat dari gambar. Bagi Uya itu sudah menunjukkan kesungguhan dan tanggung jawab sang anak.

Sontak saja postingan bapak dua orang anak itu pun segera dikomentari oleh netizen. Mereka mengaku terinspirasi dengan gaya menabung Cinta.

"Keren Cin aku juga pingin ke Korea jadi inspirasi banget deh. Makin semangat yah," ujar @pnaadine.

Sekadar informasi, Uya sekeluarga kini memang tengah berlibur di Korea Selatan semenjak awal Juli 2017. Belum diketahui pasti sampai kapan mereka akan menghabiskan liburan di sana.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini