Share

Kang Ha Neul Gantikan Park Hae Jin dalam Bad Guys 2

Siska Maria Eviline, Okezone · Minggu 02 Juli 2017 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 02 206 1726746 kang-ha-neul-gantikan-park-hae-jin-dalam-bad-guys-2-qj4lm1z60I.jpg Kang Ha Neul (Foto: Koreaboo)

SEOUL - OCN akhirnya resmi mengumumkan deretan bintang yang akan bermain dalam Bad Guys 2. Mengutip Soompi, OCN mengonfirmasi bahwa aktor muda Kang Ha Neul akan bergabung dalam musim kedua. Ia akan beradu akting dengan sejumlah aktor senior, seperti Joo Jin Mo, Park Joong Hoon, dan Uhm Tae Goo.

Pengumuman resmi ini sekaligus membantah berita yang menyebutkan bahwa barisan pemain pada musim pertama akan kembali bermain di season kedua. Seperti diketahui, musim pertama Bad Guys menghadirkan Park Hae Jin, Kim Sang Joong, Ma Dong Seok, dan Kang Ye Won sebagai pemeran utama.

Pertengahan April silam, Kpop Starz memberitakan, bahwa tim produksi Bad Guys 2 menunggu Park Hae Jin untuk merampungkan syuting drama Man to Man dan film Cheese in the Trap. Namun pertengahan Juni 2017, pemeran My Love from the Star itu mengatakan kepada Korea Herald, bahwa ia akan memulai proses pengambilan gambar drama Saja dalam waktu dekat. Dengan begitu, sudah bisa dipastikan Park tak akan bermain dalam Bad Guys 2.

Posisi Park kemudian digantikan aktor Kang Ha Neul yang pada 15 Februari silam menuai sukses melalui film New Trial. Film yang mengisahkan seorang remaja yang harus dipenjara selama 10 tahun akibat kesalahan penyelidikan itu masuk box office dengan pendapatan mencapai USD17,2 juta. Pada Bad Guys 2, Kang Ha Neul akan berperan sebagai jaksa muda bernama Noh Jin Pyung yang bekerja bersama jaksa senior bernama Woo Jae Moon (Park Joong Hoon).

Naskah Bad Guys 2 masih akan bergantung pada Han Jung-hoon yang juga menulis skenario drama ini pada musim pertama. Ia juga sosok di balik suksesnya sejumlah proyek drama aksi, semisal Police Unit 38, Vampire Presecutor, dan Missing 9.

Sedangkan bangku sutradara yang sebelumnya ditempati oleh Kim Jung Min akan digantikan oleh Han Dong-hwa. Ini akan menjadi kolaborasi kedua duo Han setelah merampungkan Police Unit 38. Sementara itu, Bad Guys 2 dijadwalkan tayang pada September 2017, selepas masa tayang Black berakhir.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini