nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Lebaran, Eza Yayang Jaga Kampung Halaman

Sumarni, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 11:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 24 33 1723892 libur-lebaran-eza-yayang-jaga-kampung-halaman-6TuvdYDXlT.jpg Eza Yayang (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Jalanan mudik menuju sejumlah daerah padat merayap menjelang Hari Raya Idul Fitri. Para pendatang yang tinggal di Jakarta berbondong-bondong mudik ke kampung halaman.

Namun hal tersebut tak dirasakan oleh aktor peran sekaligus mantan penyanyi cilik Eza Yayang. Pasalnya, pria 35 tahun ini berseloroh tetap berada di Jakarta selama momen lebaran pada tahun ini gara-gara tidak ikutan mudik.

"Kalau lebaran saya jaga kampung karena saya kan orang Jakarta," katanya lantas tertawa kepada Okezone di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Eza beserta keluarga kecilnya hanya bertandang ke rumah sang orangtua untuk menikmati momen lebaran bersama. Jadwalnya selama hari nan fitri itu pun biasanya diisi dengan kegiatan bersilaturahmi.

"Di hari H (lebaran) pasti ke rumah nyokap. Kalau ke rumah mertua gantian gitu. Jadi salat Ied di rumah nyokap abis itu ke rumah mertua," sambungnya.

Di samping itu, selama sepekan sebelum dan sesudah lebaran, Eza memang mengambil jatah libur dari industri hiburan. Oleh karena itu, selama bulan ramadan kemarin, pesinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu memadatkan jadwal syuting.

"Cuti enggak tapi ada libur makanya kemarin ngejar stok (syuting). Pokoknya harus ngejar 13 episode," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini