nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kang Dong Ho 'Produce101' Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 17:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 22 33 1722791 kang-dong-ho-produce101-dituduh-lakukan-pelecehan-seksual-lmA43MUfaH.png Kang Dong Ho (Foto: Soompi)

SEOUL – Baru juga popular, Kang Dong Ho langsung terseret isu tak sedap. Kontestan Produce101 ini dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada teman perempuannya di bangku sekolah dulu.

Kamis (22/6/2017), seorang perempuan, sebut saja A, mengaku pernah dilecehkan oleh Dong Ho delapan tahun silam. Kini, ketika nama idol yang juga dikenal sebagai Baekho tersebut sedang naik daun, A muncul dan menuntut permintaan maaf dari personel NU’EST itu.

A mengklaim jika Baekho pernah melakukan tindakan tidak senonoh padanya. Dalam ceritanya, A mengatakan Baekho pernah meletakkan tangan di pahanya, di antara kedua kakinya, dan dadanya ketika mereka sedang naik bis pulang sekolah.

Pledis Entertainment selaku agensi Baekho langsung memberikan tanggapan. Agensi yang juga menaungi Seventeen itu mengatakan jika saat ini mereka tengah mengecek kebenaran tuduhan miring tersebut.

“Kami saat ini tengah mempelajari situasinya dan akan memberikan pernyataan resmi,” ujar perwakilan Pledis seperti dilansir Allkpop.

Beberapa jam berselang, Pledis mengumumkan jika mereka akan mengambil langkah tegas atas segala tuduhan dan komentar tak sedap tentang artis mereka setelah kemunculan kasus Baekho ini. Sayangnya, mereka tak membahas tuduhan kepada Baekho sedikit pun.

“Kami saat ini sedang mengambil tindakan tegas melawan segala rumor tak benar, penyebaran filnah yang bertujuan untuk menyerang seseorang, komentar jahat, postingan online, dan penyebaran lainnya terhadap artis kami. Sebagai tambahan hal tersebut di atas, kami akan mengambil tindakan tegas untuk apapun dan semua konten illegal secara tegas dan tanpa pandang bulu,” Pledis mengumumkan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini