Share

Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person"

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 206 1723027 lepas-dari-chicago-typewriter-go-kyung-pyo-beralih-ke-delivery-person-ShpLnT69nc.jpg Go Kyung Pyo. (Foto: SM C&C)

SEOUL - Go Kyung Pyo bisa dibilang aktor muda yang cukup produktif. Setelah melambungkan namanya melalui Reply 1988 pada akhir tahun 2015, Go terbilang tak pernah absen dari layar kaca.

Tahun lalu, dia beradu akting dengan Jo Jung-suk dan Gong Hyo-jin dalam Jealousy Incarnate. Belum lama, drama Chicago Typewriter yang dibintanginya bersama aktor Yoo Ah-in dan Im Soo-jung pun merampungkan masa tayang. Sekarang, Go hadir dengan proyek drama terbaru.

Go dipastikan akan berkolaborasi dengan sutradara Jun Woo Sung dan aktris Chae Soo Bin dalam Best Delivery Person. Mengutip Soompi, lelaki kelahiran Seoul, 27 tahun silam tersebut, akan berperan sebagai Choi Kang Soo, seorang kurir yang selalu semangat dalam menjalani hidup.

(Foto: Soompi)

Menurut Go, tokoh yang diperankannya tersebut memiliki kemiripan dengan karakter aslinya. โ€œDia adalah pekerja keras, ramah kepada setiap orang, dan berani menjalani masa depan. Dia bisa serius di satu waktu dan kemudian lucu pada waktu lainnya,โ€ katanya.

Sedangkan Chae Soo Bin, akan berperan sebagai Lee Dan Ah, kurir pemberani yang kerap terlibat masalah karena sifatnya. Dia digambarkan sebagai pekerja keras demi keluar dari masalah hidup. ย 

Dialog yang terjadi antara Go dan Chae selama table reading pada hari ini (22/6/2017), terbilang sukses. Staf produksi yang menghadiri acara tersebut, bahkan menilai keduanya memiliki chemistry yang cukup baik. ย 

Meski sesi pembacaan skenario membutuhkan waktu lebih dari tiga jam, para aktor tampak antusias dan tetap fokus mendalami karakter masing-masing. Staf produksi pun menggambarkan acara itu penuh dengan semangat dan tawa.

KBS2 akan mulai menayangkan Best Delivery Person pada 28 Juli 2017, setiap Jumat-Sabtu. Drama ini akan menggantikan slot yang ditinggalkan Greatest One-Shot, drama terbaru Yoon Shi Yoon dan Cha Tae Hyun.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini