Share

Indah Nevertari Kenang Ramadan yang Berbeda

Ady Prawira Riandi, Okezone · Minggu 25 Juni 2017 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 21 33 1721501 indah-nevertari-kenang-ramadan-yang-berbeda-uzvJfzfyih.jpg Indah Nevertari (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Keluar sebagai pemenang pertama dalam ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia membuat Indah Nevertari kini menjalani hidupnya di Jakarta, terpisah dari keluarganya yang hidup di Medan. Tanpa kehadiran orangtua, Indah pun meraskan Bulan Ramadan yang berbeda  di Jakarta.

Ketika bersama orangtua, Indah mengaku menjalani ibadah di Bulan Ramadan dengan sangat teratur. Hal itu lantaran dirinya selalu diingatkan untuk mengerjakan ibadah oleh orangtuanya di rumah.

“Ramadan kali ini sedikit berbeda karena tidak bersama keluarga, hanya berdua sama assisten di rumah. Dan mungkin kalau sama keluarga ibadah saya lebih rajin karena selalu diingatkan orangtua dan saya selalu ngimamin mereka tapi sekarang lebih jarang ke masjid. Paling baca Alquran di rumah selesai Salat Maghrib,” ujarnya.

Kerinduan pun jelas terpancar dari raut muka indah saat berbincang santai dengan Okezone usai menyanyi di acara Tabligh Akbar RCTI. Indah kadang merasa kangen dan hanya bisa bercengkerama dengan orangtuanya melalui sambungan telefon.

“Kangen banget, ya biasanya telefon doang karena orangtua enggak pankai phonecall,” celotehnya dengan nada khas Medan.

Untungnya, Indah akan melepas kerinduan terhadap orangtuanya di Hari Lebaran nanti. Ia sudah memastikan dirinya akan mudik bersama keluarga ke kampung halaman ayahnya yang berada di Sumatera Barat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini