2017 Jadi Momen Pertama Naga Lyla Rayakan Lebaran di Jakarta

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 21 33 1721489 2017-jadi-momen-pertama-naga-lyla-rayakan-lebaran-di-jakarta-pFZ3d5N7tS.jpg Naga Lyla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lebaran 2017 ini penyanyi Naga akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Jakarta dengan sang istri. Ini akan menjadi pengalaman perdana bagi vokalis grup band Lyla ini lebaran di Ibu Kota sejak menyandang status suami.

Namun hal tersebut hanya berlaku di hari pertama saat Lebaran tiba. Ia dan Feby akan menghabiskan waktu untuk bersilaturrahim dengan keluarga sang istri.

"Tahun ini hari pertama sepertinya di Jakarta, di rumah dan di rumah keluarga istri," katanya di Komplek MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Naga selalu mudik dan salat Idul Fitri di kampung halaman orangtuanya. Tentu saja keberangkatannya tersebut disertai dengan perempuan yang dinikahinya pada 2012 lalu.

"Kalau beberapa tahun kemarin dari saya nikah sampai 2016 tahun lalu lebaran hari pertama pulang ke Pekanbaru mudik ke rumah ayah dan ibu saya," tambah Naga.

Meskipun lebaran pertama di tempat yang berbeda, namun Naga tetap tak bisa meninggalkan kue kering yang disukainya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini