Sedih Tak Ditemani Keluarga, Keisha Alvaro Pilih Lebaran Bareng Tetangga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 14 33 1715899 sedih-tak-ditemani-keluarga-keisha-alvaro-pilih-lebaran-bareng-tetangga-LX01EnLeAN.jpg Keisha Alvaro (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Lebaran nanti mungkin akan terasa menyedihkan bagi Keisha Alvaro lantaran dirinya tak bisa ditemani oleh orangtuanya, baik Pasha 'Ungu' atau Oki Agustina. Keisha pun mengungkapkan hal tersebut saat ditemui di Gedung Kementrian Desa, Pembangunan Tertinggal dan Transmigrasi, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Dirinya juga menyebutkan bahwa tak bisa berjalan-jalan bersama keluarga bahkan sekedar makan kue bareng juga tak bisa dilakukannya. Namun Keisha masih bisa bersyukur lantaran masih ada para tetangga yang menemaninya nanti saat Lebaran.

"Sedih sih karena enggak bisa bareng, makan kue bareng, jalan-jalan biasanya. Tapi ya sudah karena aku banyak tetangga juga," ucap Keisha Alvaro.

Sementara itu, ketika disinggung tentang hal apa yang paling dirindukan Keisha saat Lebaran, anak dari Pasha 'Ungu' itu langsung tegas mengatakan bahwa THR menjadi hal yang paling dirindukan meski dirinya hanya tersenyum-tersenyum tipis saja. Namun Keisha kembali harus bersedih dan mengungkapkan keinginan untuk kembali berkumpul dengan keluarganya.

"Dapat THR sudah (ketawa). Yang pasti kumpul bareng karena semua teman Lebaran sama keluarga sedangkan aku harus pisah," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini