nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajaib, Project IG Garap Lagu di Kamar Manajer Sambil Berantem

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 20:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 12 205 1714301 ajaib-project-ig-garap-lagu-di-kamar-manajer-sambil-berantem-2NMzmVkpdD.jpeg Project IG (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jika biasanya musisi menggunakan studio untuk "memasak" sebuah karya, maka berbeda halnya dengan project IG yang diisi drummer Ikmal Tobing dan DJ Goeslan.

Ya, mereka justru memanfaatkan kamar milik manajer mereka untuk membuahkan sebuah karya baru. Ikmal serta DJ Goeslan memang memiliki cara sendiri dalam meracik sebuah lagu. Meski belum diberi judul, namun single mereka nantinya dipastikan akan menghasilkan musik yang catchy.

Ajaibnya, dalam proses produksi di dalam kamar tersebut, justru project ini lebih banyak perbedaan ide dan tak jarang saling berantem.

 

"Alhamdulillah semua fasilitas ada jadi mereka nyaman, serunya justru proses berantemnya mereka saat mengeluarkan ide dan pendapat masing-masing," ujar Ine selaku manajer yang menaungi mereka.

Meski kerap beda pendapat, namun nyatanya perbedaan itulah yang membuat project ini menjadi lebih "tajam" dalam menelurkan ide.

"Karena chemistri mereka nyambung dan mereka saling percaya sama kemampuan dan ide yang dikeluarkan masing-masing, jadi proses berantem enggak terlalu lama dan berujung di hasil yang mereka sepakati bersama," ujar Ine yang juga menangani penyanyi seperti Nadira Adnan dan Vina Panduwinata tersebut.

Well, patut ditunggu seperti apa racikan musik IG antara Ikmal Tobing dan DJ Goeslan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini