FOTO: Chris Martin Ucapkan Terima Kasih kepada Liam Gallagher

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 07 33 1709490 chris-martin-ucapkan-terima-kasih-kepada-liam-gallagher-tE63JQEo0n.jpg Chris Martin (Foto: US Weekly)

LOS ANGELES – Konser amal bertajuk One Love Manchester memang sudah selesai digelar. Namun, masih banyak cerita menarik dari konser yang digelar untuk menggalang dana bagi para korban ledakan bom di konser Ariana Grande tersebut.

Salah satunya adalah ucapan terima kasih yang disampaikan oleh pentolan grup band Coldplay kepada Liam Gallagher. Melalui akun Twitter resmi Coldplay, Chris Martin berterima kasih kepada Liam karena telah diizinkan membawakan lagu Oasis.

Seperti diketahui, Coldplay membawakan lagu Don’t Look Back in Anger dalam konser tersebut dan Chris Martin menjadi backing vocal saat Liam menyanyikan lagu Live Forever.

1/ terima kasih @noelgallagher telah memberikanku kesempatan dan dorongan untuk membawakan Don’t Look Back in Anger dan Live Forever pada Minggu lalu,” tulisnya.


Selain mengucapkan terima kasih kepada Liam, Chris Martin juga berterima kasih kepada para penonton baik yang hadir di dalam konser tersebut atau pun yang hanya menyaksikan melalui siaran televisi. Baginya, semangat dari mereka para korban sangat terasa saat sedang beraksi di atas panggung.

Sementara Liam sendiri beberapa hari lalu malah menyindir sang kakak yang tidak hadir di acara One Love Manchester.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini