nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren, Agatha Chelsea Isi Soundtrack Film Jepang

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 04 Juni 2017 03:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 03 206 1706717 keren-agatha-chelsea-isi-soundtrack-film-jepang-zQwwrvqiSk.jpg Agatha Chelsea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berkat suara merdunya Agatha Chelsea dipercaya mengisi soundtrack sejumlah film, mulai Me VS Mami hingga yang terbaru, film animasi asal Jepang, Shijimaro A Wonderful Adventure.

Penyanyi jebolan Idola Cilik ini pun mengaku senang bisa dipercaya mengisi soundtrack film yang ditayangkan MNC Channels tersebut. Lebih dari itu, dia juga menyukai film kartun.

"Karena memang aku suka banget kartun sampai sekarang masih suka nonton kartun. Memang aku juga dari kompetisi lagu anak-anak sampai sekarang pengen banget melestarikan lagu anak-anak. Senang banget bisa dapat kesempatan untuk bisa ngisi soundtrack,"  kata Chelsea di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta.

Penyanyi yang beranjak remaja ini mengaku menyanyikan Jump Up tidaklah mudah. Apalagi pada usianya sekarang ini, 15 tahun, Chelsea mengaku ada perubahan suara dan dia banyak menyanyi lagu seusianya, tetapi saat diminta mengisi soundtrack, dia mengaku harus kembali mengeluarkan suara anaknya. Itu yang membuat dia sedikit merasa kesulitan.

"Sekarang balik ke anak-anak lagi, mungkin ada kesulitan karena kebiasaan nyanyi lagu remaja. Tapi enjoy banget karena dari dulu aku juga nyanyinya lagu anak-anak. Yang aku bersyukur banget adalah walaupun aku sekarang suara aku nggak childish seperti mereka (dubber), cuma mereka bisa menyesuaikan sama suara aku biar tetap masuk," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini