Share

Shawn Adrian Akui Sudah Berpengalaman Puasa

Sarah Hutagaol, Okezone · Minggu 04 Juni 2017 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 02 33 1706004 shawn-adrian-akui-sudah-berpengalaman-puasa-Ve22QybzbN.jpg Shawn Adrian (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Dalam menjalani ibadah puasa, anak dari aktris Andi Soraya, yakni Adrian Shawn ternyata mengaku sudah sangat berpengalaman melakukannya, lantaran sudah memulainya sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Aku sih puasa dari SD ya, jadi sudah berpengalaman lah," ucap Shawn lantas tertawa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Juni 2017.

Kendati sudah berpengalaman, remaja 18 tahun tersebut tetap memiliki kesulitan. Kesulitannya dalam berpuasa bukan soal menahan lapar, namun lebih kepada menahan emosi.

Shawn tahu betul kalau selama menjalani ibadah puasa, dirinya harus menahan setiap amarah, ucapan, dan perilaku yang tidak benar.

"Biasa orang kan kesulitannya lapar, kalau aku mungkin lebih nahan emosi. Kadang-kadang kita suka marah tapi harus nahan. Mau ngomong apa nahan. Mau ngelakuin apa nahan, misalnya ada yang mau kita lakuin enggak benar," paparnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini