nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajah Lama Masih Hiasi Sekuel Film Avatar 2

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 02 Juni 2017 05:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 02 206 1705550 wajah-lama-masih-hiasi-sekuel-film-avatar-2-d6YW0Jjb39.jpg Avatar 2 (Foto: Screenrant)

LOS ANGELAS - Perekrutan peran dalam film sekuel Avatar hampir selesai. Sejumlah nama lama dipastikan akan kembali membintangi film yang disutradarai oleh James Cameron itu. Yang terbaru, peran Dr. Norm Spellman akan tetap diambil alih Joel David Moore.

Aceshowbiz mengabarkan bahwa Moore secara resmi telah menandatangani kontrak untuk Avatar 2. Dengan demikian, Moore telah menyusul ketiga rekannya, Zoe Saldana, Sam Worthington dan Sigourney Weaver untuk kembali bergabung dalam film tersebut.

Sementara itu, selain Moore yang akan memerankan ahli xenoantdopologi, Saldana juga tetap akan berperan sebagai Neytiri. Sedangkan Jake Sully dan Dr. Grace Augustine masing-masing masih akan dimainkan oleh Worthington dan Weaver.

Selain keempat nama di atas, pihak produksi telah mengkonfirmasi akan ada pemeran baru yang akan dibintangi Cliff Curtis. Ia akan berperan sebagai Tonowari. 

Sekuel Avatar 2 sendiri dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2020. Produksi film pun diketahui akan digelar pada 2018.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini