Share

Ariana Grande, Coldplay hingga Katy Perry Ramaikan Konser Amal One Love Manchester

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 31 Mei 2017 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 31 205 1704044 ariana-grande-coldplay-hingga-katy-perry-ramaikan-konser-amal-one-love-manchester-d3dVFfdJ0p.jpg Ariana Grande dan Coldplay (Foto: Ist)

MANCHESTER - Tragedi ledakan bom yang terjadi di Manchester Arena usai konser Ariana Grande berlangsung pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas hingga saat ini. Hal itu membuat Ariana berinisiatif untuk mengadakan sebuah panggung konser amal pada 4 Juni 2017 di Emirates Old Trafford, Manchester, Inggris.

Hal itu diumumkan oleh akun Instagram pelantun Focus tersebut. Dalam poster konser bertajuk 'One Love Manchaster' itu ia menuliskan bahwa keuntungan dari pertunjukkan akan diberikan untuk korban dan keluarga yang terkena musikbah pekan lalu tersebut.

Tak sendiri, sejumlah musisi dan penyanyi dikabarkan akan turut serta dalam panggung tersebut. Beberapa diantaranya yang akan terlibat adalah Coldplay, Justin Bieber, Katy Perry, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Usher, Take That, Nial Horan dan Ariana Grande tentunya.

Mereka kompak mengunggah poster serupa lewat akun Instagram masing-masing. Seperti yang diunggah oleh Katy pada Rabu (31/5/2017) dengan menulis kalimat persatuan antar musisi untuk solidaritas.

"Komunitas musik berdiri bersama dengan cinta dan solidaritas. Aku dengan rendah hati akan ikut dalam pertunjukkan ini," tulis Katy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini