nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pirates of the Carribean 5 Sukses Puncaki Box Office AS Pekan Ini

Agregasi VOA, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 10:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 29 206 1701978 pirates-of-the-carribean-5-sukses-puncaki-box-office-as-pekan-ini-MAtVSslhCG.jpeg Pirates of the Carribean. (Foto: Telegraph)

LOS ANGELES – Sukses di pekan pertama kemunculannya, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akhirnya berhasil memuncaki tangga box office Amerika Serikat akhir pekan ini. Sebaliknya, nasib kurang menyenangkan terjadi pada Baywatch yang dibintang Dwayne Johnson yang tenggelam di bawah film Johnny Depp cs.

Berdasarkan catatan studio hari Minggu, film kelima dari seri ‘Pirates of the Caribbean’ berhasil menghasilkan 62,2 juta dolar dalam tiga hari pertama pemutarannya di bioskop-bioskop Amerika Utara.

Sementara itu, seperti dilansir VOA Indonesia, Senin (29/5/2017), film yang dibintangi Johnny Depp itu diprediksi akan menghasilkan 76,6 juta dolar dalam libur panjang akhir pekan selama empat hari.

Sementara itu Baywatch yang menargetkan penonton dewasa, tenggelam di tangga box office. Film yang diangkat dari serial TV tahun 1990-an itu hanya sanggup meraih penghasilan 18,1 juta Dolar pada akhir pekan. Padahal pembuatannya menelan biaya hingga 70 juta Dolar.

Bahkan film Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang beberapa pekan terakhir berada di peringkat pertama box office memiliki performa lebih bagus dalam akhir pekan keempatnya dibandingkan Baywatch. Film tentang antariksa itu mampu menambahkan penghasilan hingga 19,9 juta Dolar.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini