Share

Adegan Pertama Pertemuan Jack Sparrow & Anak Will Turner di Pirates of the Caribbean 5

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 04:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 206 1675548 adegan-pertama-pertemuan-jack-sparrow-anak-will-turner-di-pirates-of-the-caribbean-5-b9zcfC1yoO.jpg Pirates of Carribean

LOS ANGELES - Pirates of the Caribbean 5 akan menjadi pertemuan perdana antara Jack Sparrow dan anak Will Turner, Henry. Jelang perilisannya bulan depan, Brenton Thwaites sebagai pemeran Henry membocorkan adegan pertamanya dengan karakter Sparrow.

“Adegan pertamaku dengan (Johnny Depp), jika aku mengingat dengan benar, adalah adegan dimana Henry mencoba membujuk Jack Sparrow untuk bekerja sama dengannya dan menmukan harta karun yang bisa satu, membantu Henry dan kedua, menyelamatkan Jack,” ungkap Thwaites dikutip dari Entertainment Weekly, Selasa (25/4/2017).

Bagi Thwaites sendiri, beradu akting dengan Johnny Depp sang pemeran Jack Sparrow tidaklah mudah. Pasalnya, Jack Sparrow merupakan tokoh ikonik yang mewarnai masa mudanya sejak film pertama Pirates of Caribbean 2003 silam.

“Aku hanya ingat benar-benar ketakutan, seperti aku tak pernah berakting sebelumnya dalam hidupku sebelum ini. Aku hanya ingat berpikir, ‘Bagaimana aku bisa berdiri di sini dan bicara dengan Johnny Depp selama tiga menit, berhadapan dengan karakter yang menemaniku tumbuh remaja? Itu tak mungkin,” lanjut Thwaites.

Sementara itu, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dijadwalkan tayang di bioskop mulai 26 Mei 2017 nanti. Film yang masih akan dibintangi Keira Knightley ini akan bercerita tentang kembalinya kapten Salazar yang ingin membunuh semua perompak, termasuk Jack Sparrow.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini