Meisya Siregar dan Bebi Romeo Lega Gelar Aqiqah Anak Ketiga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Mei 2017 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 22 33 1696778 meisya-siregar-dan-bebi-romeo-lega-gelar-aqiqah-anak-ketiga-RNikJHBOqs.jpg Keluarga Bebi Romeo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo, kemarin Minggu 21 Mei 2017, baru saja menggelar acara aqiqah anak ketiga mereka, Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Acara tersebutpun diketahui digelar di kediaman mereka, dan dihadiri oleh para tamu undangan dan sanak saudara.

"Ya Alhamdulillah hari ini acara aqiqah Muhammad Bambang Arr Ray Bach anak kita yang ketiga sudah terlaksana," ujar Meisya Siregar dalam tayangan Obsesi.

Aktris berusia 38 tahun ini mengaku bahwa sebenarnya dirinya dan sang suami ingin menyelenggarakan acara akikah sejak usia sang anak masih 3 bulan. Akan tetapi hal tersebut batal terlaksana lantaran sang suami tak tega jika harus melakukan khitan terhadap sang putra yang kini masih berusia 6 bulan.

Lebih jelasnya ibu tiga anak ini mengaku bahwa proses pemotongan kambing sebagai syarat utama akikah tak lama setelah bayi Bambang lahir. Namun ia mengaku baru kemarin bisa melaksanakan acara pemotongan rambut sang putra yang lahir pada 25 November 2016 lalu.

"Sebenarnya planningnya sudah dari umur dia 3 bulan, jadi waktu itu kita sudah sempat berencana menggelar akikah dibarengi dengan khitanan tapi tidak jadi karena memag Bebi enggak tega," paparnya.

"Akhirnya kita pending, tapi potong kambingnya sudah semenjak dia lahir, jadi kita potong kambing sudah lama," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini