Image

FOTO: Tertawa Disebut Matre, Nih Balasan Menohok Nia Ramadhani

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 14:55 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 19 33 1695087 foto tertawa disebut matre nih balasan menohok nia ramadhani QIxKH4Hkp7.jpg Nia Ramadhani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Citra matre Nia Ramadhani kembali jadi isu yang diperbincangkan netizen. Setelah kelahiran anaknya yang ketiga, ia terus digunjingkan karena kerap tampil bergaya sosialita bersama dengan teman-temannya.

Cwek matre itu ngga ada! Yg ada adalah pria nya yg “tidak mampu",” tulis Nia dalam unggahannya di Instagram menyindir netizen yang kerap menghujatnya.

Nia mengungkap bahwa sifatnya yang sosialita dan penuh gaya hidup glamor ternyata diperbolehkan oleh sang suami Ardi Bakrie, yang justru membela sikap istrinya itu. Personel Girls Squad ini justru menyindir orang yang kurang berpenghasilan dan tidak sanggup membiayai gaya hidup keluarga.

HAHAHAHAAA...

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on


“Aku ada omongan favorit dr ardi bakrie wkt dia ditanya apa nia ramadhani trmasuk matre apa ga. Dgn santai doi jwb "selama saya mampu, tdk ada kata matre unt istri saya, misal gaji saya 10 nia minta 3, apa itu matre? Yg melihat itu matre adalah pria yg gajinya mgkin cm smpe 1,5. Dia ngga sanggup,” tambah kutipan di unggahan tersebut.

Reaksi menohok dari Nia tersebut rupanya menuai berbagai komentar dari netizen, namun tidak sedikit juga yang membelanya.

Cewe matre itu ada, cewe yang menuntut lebih dr kemampuan pasangannya alias ga tau diri, kalau untuk kasus nia, dia ngga matre karena dia minta 3 out of 10, masih sisa 7 utk dipake utk keperluan lain, kalau dia minta 9-10 shg sisa cuma 1, padahal pasangannya harus memiliki lebih dr 1 utk dialokasikan ke keperluan lain, maka itu cewe matre, rakus," tulis @rosalinadwiyanti.

"Dan cw2 yg koment pada mimpi punya suami sperti tajirnya ardy bakrie😄😅😂...tp fisiknya jauh dr nia ramadhani😥😷," tulis netizen lain.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini