Image

Selipkan Single Cover Adu Domba Milik Rhoma Irama, Album Religi GIGI Makin Istimewa

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 06:00 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 19 205 1694708 selipkan single cover adu domba milik rhoma irama album religi gigi makin istimewa lyQehDzgaI.jpg Armand (Foto: Okezone)

JAKARTA — GIGI ternyata punya cerita spesial dibalik garapan satu lagu religi Adu Domba. Kita ketahui, Adu Domba, merupakan lagu cover milik raja dangdut Rhoma Irama.

Lagu Adu Domba milik Rhoma Irama dijadikan single dalam album mereka untuk memberi pesan kepada pendengar agar jangan mau diadu domba, terutama di media sosial dengan hal atau berita bohong (hoax ).

“Akhir-akhir ini banyak banget adu domba terjadi di dalam negeri, sesama saudara sebangsa. Lagu Adu Domba lewat media sosial saling caci maki, menyebarkan berita bohong (hoax ) yang mengganggu persatuan dan persaudaraan antarmasyarakat sehingga tepat banget liriknya dengan situasi saat ini,” papar  Armand.

Vokalis kelahiran Bandung, 4 April 1971, ini pun menuturkan, aransemen ulang Adu Domba telah mendapatkan persetujuan dan dukungan penuh dari Rhoma Irama. Bahkan, mendapatkan apresiasi dari raja dangdut tersebut.

“Ini album istimewa karena menjadi pengalaman pertama GIGI bekerja sama dengan Haji Rhoma Irama. Pak Haji Rhoma memberi izin membawakan lagu Adu Domba saat kami mencoba untuk legalnya mulai dari publishing dan sebagainya, Bang Rhoma kasih kepercayaan. Setelah jadi aransemennya, kami kirim ke dia, bahkan dia bilang bagus banget aransemennya. Tapi, lagu awalnya memang sudah keren banget,” tutup vokalis pemilik nama lengkap Tubagus Armand Maulana ini.


(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini