Okezone Goes To Campus Bikin Dera Siagian Girang, Nih Alasannya

Sumarni, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 17 33 1692975 okezone-goes-to-campus-bikin-dera-siagian-girang-nih-alasannya-bo08HCvgk0.jpg Dera (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Dera Siagian mengungkapkan kebahagiannya saat ditunjuk sebagai pengisi acara Okezone Goes To Campus, Meruya, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017). Bagi penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ketujuh itu, manggung di kampus memiliki kesan Tersendiri untuknya.

"Gua seneng banget. Soalnya perform di kampus itu salah satu hobi gua," katanya kepada Okezone usai tampil di acara Okezone Goes To Campus.

Usia masih terbilang muda, Dera menganggap lingkungan paling tepat untuk menggelar pertunjukkan bisa dibilang adalah kampus. Ditambah, para mahasiswa yang hadir juga menyambut dirinya begitu antusias.

"Soalnya enggak tahu yah. Mungkin karena sesuai umur gua. Jadi seneng banget ngelihat mereka excited. Terus kan di sini juga selain hiburan edukasinya juga dapet banget," imbuhnya.

Sebelum terkenal seperti ini, tampil di Okezone Goes To Campus mengingatkan Dera akan momen saat manggung di acara-acara sekolah maupun kampus di masa lampau.

"Gua masih kuliah sekarang. Terus dulu juga emang keserongan ngisi acara kampus-kampus. Pensi-pensi. Jadi udah ke biasa gitu," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini