Shahrukh Khan Jadi Tentara di Film Baru Operation Khukri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 10 Mei 2017 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 10 206 1687778 shahrukh-khan-jadi-tentara-di-film-baru-operation-khukri-aEO1GdqOc9.jpg Shahrukh Khan (Foto: Bollywoodlife)

NEW DELHI – Shahrukh Khan sudah menyiapkan film baru sebagai proyek berikutnya. Kali ini bersama rumah produksinya, Red Chillies Entertainment, Shahrukh Khan akan membuat film bertema nasionalis berjudul Operation Khukri.

Di Operation Khukri, King Khan akan menjadi tentara dari pasukan perdamaian. Kabarnya, Operation Khukri akan menjadi salah satu film dengan biaya termahal yang akan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment.

“Sudah dilakukan research mendalam soal ini (Operation Khukri) dan akan dipasangan dalam skala yang sangat besar. Ini akan menjadi gambaran operasi militer besar dan akan merayakan perjuangan pahlawan kita,” tutur juru bicara Red Chillies Entertainment dikutip dari Indian Express.

Ia melanjutkan, “Sutradara dan pemainnya masih belum ditetapkan. Film akan digarap akhir tahun nanti. Syuting akan dilakukan di lokasi asli, yakni Afrika dengan adegan perang senjata sungguhan.”

Operation Khukri merupakan operasi militer sungguhan yang dilakukan pasukan penjaga perdamaian India di hutan tropis Sierra Leone, Afrika Barat 2000 silam. Sebanyak 223 pasukan penjaga perdamaian India dikirim PBB ke Sierra Leone untuk membantu pemerintah setempat melawan pasukan pemberontak.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini