Kenang Masa Lalu, Rinni Wulandari Nangis Dinikahi Jevin Julian

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 08 Mei 2017 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 08 33 1685691 kenang-masa-lalu-rinni-wulandari-nangis-dinikahi-jevin-julian-XApy10Evu5.jpg Rinni Wulandari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Air mata Rini Wulandari tak berhenti mengalir saat ijab kabul mulai diucapkan oleh Jevin Julian yang resmi menjadi suaminya sejak 7 Mei 2017 kemarin. Prosesi sakral tersebut membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol ini teringat dengan semua kenangan di masa lalu termasuk almarhum sang ayah.

Ayah Rini telah meninggal pada 28 Agustus 2014 silam. Sebelum akad nikah digelar di kawasan Jakarta Selatan pun ia telah lebih dulu meminta izin kepada almarhum sang ayah.

"Nangis, nangis tadi aku sampai meler-meler. Ya ingat bokap, ingat semua saja sih," jelasnya dalam Go Spot, Senin (8/5/2017).



"Maksudnya kan minta izin juga sama Mama, ke almarhum Papa, Kakak juga," sambungnya.

Menikah dengan Jevin Julian sejatinya tak pernah menjadi dugaan Rini Wulandari. Keduanya bertemu di industri musik Tanah Air dan menjadi pasangan duet lantas berpacaran dan memutuskan untuk menikah.

"Ketemu Jevin juga tak diduga-duga juga sampai akhirnya sekarang menikah gitu jadi flash back saja. Kayak dirangkum semuanya," tandas Rini Wulandari.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini