nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan karena Joker, Cerita Baru di Balik Kematian Heath Ledger

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 05 Mei 2017 17:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 05 33 1684314 bukan-karena-joker-cerita-baru-di-balik-kematian-heath-ledger-potk8eCnBo.jpg Heath Ledger (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Sembilan tahun sudah aktor Heath Ledger meninggal dunia. Meski hampir satu dekade berlalu, namun kematian pemeran Joker di Batman itu masih cukup sering diperbincangkan hingga dibuatkan film I Am Heath Ledger.

Terkait kematian Ledger, keluarga kembali dipaksa angkat suara menjelang perilisah I Am Heath Ledger. Kakak Ledger, Kate Ledger mengatakan jika semua tuduhan yang mengatakan jika sang adik meninggal karena tekanan sebagai Joker tidaklah benar.

“Dia adalah orang yang bahagia dan dia punya rencana besar untuk masa depannya. Aku bicara dengannya malam sebelumnya (dia meninggal) dan kami tertawa dan bercanda,” cerita Kate seperti dilansir News.com, Jumat (5/5/2017).

Kate menegaskan, “Dia sangat bangga dengan apa yang dilakukannya di Batman. Dan aku tahu dia punya rencana untuk Batman berikutnya. Dia suka bekerja dengan Chris Nolan, Christian Bale, dan Gary Oldman. Dia menjalani waktu terbaiknya selama syuting film itu.”

Sekadar mengingatkan, Ledger meninggal pada 22 Januari 2008 karena overdosis obat-obatan terlarang. Sejak kematiannya, banyak insan perfilman yang ingin membuat film dokumenter tentang Ledger hingga akhirnya I Am Heath Ledger.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini