nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putrinya Sudah Bisa Bicara, Rani Mukerji Siap Comeback ke Bollywood

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Mei 2017 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 03 33 1681658 putrinya-sudah-bisa-bicara-rani-mukerji-siap-comeback-ke-bollywood-3XBKY5zZ7Y.jpg Rani Mukerji (Foto: Asiagrup)

NEW DELHI - Rani Mukerji siap melakoni comeback ke industri Bollywood usai putri semata wayangnya, Adira sudah mulai bisa berbicara. Diberitakan dalam Desimartini, Rani mulai disibukkan dengan kegiatan syuting untuk film terbarunya, Hichki.

Mengenai keputusan comeback ke industri Bollywood, Rani Mukerji membeberkan alasannya dalam salah satu sesi wawancara dengan pewarta setempat. Disampaikan Rani, perkembangan Adira yang sudah dapat berkomunikasi menjadi salah satu faktor utama.

"Kalau kita menempatkan anak dalam situasi yang tidak ia suka saat belum bisa berkomunikasi, itu akan sangat mengganggu. Saat dia sudah mulai bisa berbicara, ia dapat menyampaikan apa yang dirasakan. Setidaknya, ia dapat mengutarakan ekspresinya," ucap Rani Mukerji.

Dalam kesempatan yang sama, Rani Mukerji turut mengutarakan kata pertama yang terucap dari Adira. "Kata Mama adalah yang pertama kali diucapkan Adira," tuturnya.

Seperti diketahui, Rani Mukerji sempat memutuskan vakum dari dunia hiburan usai kelahiran Adira satu tahun yang lalu. Kini, Rani memutuskan melakukan comeback dan meminta sang suami, Aditya Chopra untuk lebih banyak meluangkan waktu dengan putrinya.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini