Roby Angkat Bicara soal Gosip Miring Geisha Bubar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 205 1676256 roby-angkat-bicara-soal-gosip-miring-geisha-bubar-K1ATU2mJEl.jpg Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Salah seorang gitaris Geisha yakni Roby menegaskan bahwa isu bubarnya Geisha hanya gosip semata. Ia malah menyebut Geisha banyak progres dan akan memberi kejutan.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Geisha akan bubar semenjak sang vokalis Momo menikah. Momo 'Geisha' pun saat ini Lebih banyak menetap di Malang. Kendati demikian, Roby langsung menepis kabar tersebut.

"Kalau masih seputar gosip, gosip lah ya. Biarkan aja. Mungkin itu gosip doang. Kalau saya sih cuman sampai sekarang banyak progres yang kami lakukan. Kalau seputar gosip sih ya udahlah ya," jawab Roby saat ditemui di  Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

"Yang ngomong siapa ya? Itu juga gangguin telinga saya juga. Tapi udahlah ya sekadar gosip. Meskipun Momo di Malang kami di Jakarta tapi progres album bagus. Tunggu aja kejutannya," tukasnya.

Sekedar informasi, Momo 'Geisha' dan Nicola Reza Samudra telah melangsungkan pernikahannya di Malang. Pernikahan keduanya diresmikan di sebuah gereja di Malang, Sabtu 8 April 2017 lalu. Mengusung tema Royal Wedding, pernikahan tersebut terkesan sangat mewah. Salah satunya, acara pemberkatan pernikahan itu dilanjutkan dengan parade supercar.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini