nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlibat Avengers: Infinity War Bagaikan Mimpi Bagi Chris Pratt

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 22 206 1674270 terlibat-avengers-infinity-war-bagaikan-mimpi-bagi-chris-pratt-t66BI24fRW.jpg Chris Pratt (Foto: The Huffington Post)

LOS ANGELESGuardians of the Galaxy Vol 2 memang baru akan tayang pada akhir pekan mendatang, namun para superhero dari penjaga ruang angkasa ini sudah mulai sibuk syuting untuk film terbaru Marvel, Avengers: Infinity War. Chris Pratt mengaku bahwa terlibat dalam proyek besar semacam Avengers: Infinity War bagaikan sebuah mimpi.

“Rasanya sangat luar biasa. Seperti sebuah mimpi, yang dialami beberapa tahun terakhir ini, seperti sebuah mimpi aneh yang disebabkan oleh demam di mana Anda terbangun dan Anda merasa tidak yakin apakah Anda berhalusinasi atau tidak,” ujar pemeran Star-Lord ini seperti dilansir Entertainment Weekly, Sabtu (22/4/2017).

Bagi Pratt, bekerja bersama Robert Downey Jr merupakan sebuah pengalaman yang mengesankan sekaligus tantangan yang seru. Avengers: Infinity War juga merupakan sebuah puncak dari impian sutradara Guardians, James Gunn.

“Pada awalnya, James mengatakan bahwa ketika dirinya melakukan casting untuk peran Quill, dia berpikir tentang seseorang yang pada suatu hari nanti akan berada dalam sebuah adegan dan menjadi lawan Robert Downey Jr. Dia tahu bahwa karakter tersebut memiliki potensi, bahwa akan terjadi sebuah tabrakan antara karakter-karakter ini,” jelasnya.

Avengers: Infinity War merupakan sebuah proyek besar dari Marvel Cinematic Universe. Para superhero Marvel akan berkumpul untuk menghadang Thanos untuk mengumpulkan batu-batu berkekuatan super yang disebut sebagai Infinity Stones.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini