Image

Chichay Ternyata Bekerja di Perusahaan Joaquin di Episode 59 Kaulah Takdirku

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 16:25 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 21 598 1673525 chichay ternyata bekerja di perusahaan joaquin di episode 59 kaulah takdirku cM9IjWRmoE.jpg Kaulah Takdirku. (Foto: ABS)

JAKARTA – Takdir terus mempertemukan kembali Chichay dan Joaquin tak peduli rintangan apa yang menghalangi mereka di Kaulah Takdirku. Setelah terpisah dan sempat saling tak mengenali, Chichay dan Joaquin bertemu lagi karena pekerjaan.

Dalam episode lanjutan malam ini, Chichay diceritakan bertemu dengan Egi, teman lamanya. Egi meminta bantuan pada Chichay untuk bekerja di sebuah perusahaan. Sebagai teman baik, Chichay pun setuju membantu Egi.

Yang tak diketahui Chichay adalah perusahaan tempatnya dan Egi bekerja merupakan milik Joaqui. Baik Egi maupun Chichay sama-sama kaget saat tahu mereka akan bekerja sama membantu Joaquin menyelesaikan salah satu proyeknya.

Bisa dipertemukan lagi dengan Chichay, Joaquin merasa senang bukan kepalang. Bagaimana dengan Chichay? Apakah dia juga merasa hal yang sama? Jawabannya ada di Kaulah Takdirku episode 59 yang tayang di MNCTV, Jumat (21/4/2017) pukul 20.30 WIB.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini