Image

Kencan Joaquin dan Chichay Berbuntut Malapetaka di Kaulah Takdirku

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 15:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 18 598 1670533 kencan-joaquin-dan-chichay-berbuntut-malapetaka-di-kaulah-takdirku-2357kxEbx9.jpg Poster Drama Kaulah Takdirku (Foto: ABS)

JAKARTA – Setelah melalu berbagai rintangan, Joaquin dan Chichay akhirnya bisa pacaran dengan tenang di Kaulah Takdirku. Mereka juga bisa berkencan layaknya pasangan kekasih pada umumnya.

Suatu hari, Joaquin mengajak Chichay kencan. Chichay sendiri tak bisa menutupi kebahagiaannya selama berkencan dengan sang kekasih. Chichay bahagia mendapat berbagai kejutan yang disiapkan oleh Joaquin.

Sayangnya, kebahagiaan mereka selama kencan tak bertahan lama. Di tengah kencan, Joaquin tiba-tiba mengalami kejang-kejang. Chichay pun langsung membawa Joaquin ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Chichay menghubungi Juliana dan Jaime. Bagaimana reaksi Juliana dan Jaime melihat anaknya terbaring di rumah sakit? Bagaimana kondisi Joaquin setelah kejang-kejang? Temukan jawabannya di Kaulah Takdirku episode 56 yang tayang Selasa (18/4/2017) di MNCTV pukul 20.30 WIB.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini