Image

Joaquin Tak Mengenali Chichay di Kaulah Takdirku Episode 57

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 19 April 2017, 16:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 19 598 1671612 joaquin-tak-mengenali-chichay-di-kaulah-takdirku-episode-57-XrY0bhU3cq.jpg Kaulah Takdirku. (Foto: ABS)

JAKARTA – Setelah insiden pingsannya Joaquin dan kemarahan Juliana pada Chichay, cerita Kaulah Takdirku langsung meloncat ke masa dua tahun kemudian. Sayangnya, meski sudah dua tahun berlalu, hubungan Joaquin dan Chichay masih tetap mendapat cobaan.

Dua tahun setelah kejadian di rumah sakit, Chichay mendapat tawaran bekerja di Singapura sebagai seorang pelukis. Tanpa sengaja, Chichay bertemu dengan Joaquin di Negeri Singa. Yang mengejutkan, Joaquin tampak tak mengenali Chichay.

Joaquin melenggang di depan Chichay bersama seorang wanita cantik bernama Alex. Suatu hari, Joaquin dan Alex melihat Chichay melukis di depan rumah. Pada saat itu, Alex memanggil Joaquin dengan nama baru, yakni Ryan.

Apa yang terjadi pada Joaquin? Apa hubungannya dengan Alex? Kenapa Alex memanggil Joaquin sebagai Ryan? Jawabannya ada di Kaulah Takdirku episode 57 yang tayang di MNCTV, Rabu (19/4/2017) pukul 20.30 WIB.        

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini