Image

Menjelang Remaja, Bintang Dunia Terbalik Ini Sambut Kartini Muda

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673750 menjelang-remaja-bintang-dunia-terbalik-ini-sambut-kartini-muda-ZRkPAQYAcr.jpg Yafi Tessa (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Yafi Tessa Zahara yang memerankan Febri dalam sitkom Dunia Terbalik berpesan pada Hari Kartini agar wanita di Indonesia harus mandiri. Tak hanya mandiri tentunya, harus juga kuat, dan tetap semangat memperjuangkan hak sebagai seorang perempuan.

Diusianya yang masih muda, Yafi Tessa menyebut Kartini sebagai sosok wanita yang hebat dan baik. Ia pun berharap bisa menjadi Kartini muda.

"Buat seluruh perempuan di Indonesia Selamat Hari Kartini, tetap semangat, harus menjadi wanita yang hebat, mandiri dan harus kuat," imbuh Yafi Tessa saat ditemui Okezone di kawasan Cibubur, Jumat (21/4/2017).

Selain itu, gadis cantik ini juga menghimbau agar para wanita di Indonesia dapat mengikuti jejak seorang Kartini. Tak lupa, Pemeran Febri dalam sitkom 'Dunia Terbalik' ini menganggap anak-anak saat ini kurang mengetahui sosok Kartini.

"Agar kita selalu mengingat Kartini dan supaya kita bisa mengikuti jejaknya sebagai wanita yang pemberani, kan biasanya banyak yang lupa untuk memperingati Hari Kartini," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini