Image

Dimas Aditya Sayangkan Istri Rela "Bonyok" demi Akting

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 17:27 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 21 206 1673602 dimas aditya sayangkan istri rela bonyok demi akting Nch2VmdYns.jpg Dimas Aditya (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Mengetahui kabar bahwa sang istri, Tika Bravani, bermain dalam film action, Dimas Aditya mengaku sangat menyanyangkan. Pasalnya, Tika saat ini menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan sehingga sedikit banyak akan mempengaruhi produknya tersebut. 

Di sisi lain, Dimas juga memberikan dukungan penuh karena dengan beraksi dalam film action membuat Tika keluar dari zona nyamannya sendiri. 

"Gue menyayangkan karena dia kan salah satu brand ambassador produk kecantikan. Tapi dia ambil challenge buat berani bonyok. Entah kenapa, kalau untuk karya kita memang enggak pernah sama- sama mempengaruhi. Apa yang dia suka, apa yang saya suka, itu kita saling menghargai aja," ujar Dimas saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). 

Dimas selalu melihat Tika yang berbeda dalam setiap film yang dibintanginya. Secara jelas, Tika yang dilihat Dimas di dalam sebuah film biasanya sangat berbeda dengan Tika yang bias ditemuinya setiap hari. 

"Pada dasarnya gue melihat istri gue di layar ada 70 persen itu justru yang enggak gue kenal dari wujud asli istri gue. Itu lucunya. Banyak sesuatu yang baru yang gue temuin kalau dia main film. Kalau sudah keluar di layar tiba-tiba total berubah," lanjutnya. 

Pasangan suami istri berprofesi aktor ini mengambil jalur berbeda dalam perjalanan kariernya. Jika sebelumnya semua identik dengan film drama percintaan, pada tahun ini keduanya mencoba untuk keluar dari zona tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini