Image

Nyanyi Lagu Bergenre RnB, Cita Citata Tinggalkan Dangdut?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 17 April 2017, 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 17 205 1669843 nyanyi-lagu-bergenre-rnb-cita-citata-tinggalkan-dangdut-Wd5t8dTI92.jpg Cita Citata (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Selain menjalani rekaman di New York, single terbaru yang berjudul NYCita menjadi gebrakan baru bagi Cita Citata, karena kali ini dirinya meluncurkan lagu bukan dengan genre dangdut, melainkan RnB.

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini tersebut merasa kalau lagu bergenre RnB itu bisa menjadi pembaharuan baru bagi baginya, setelah sekian lama menyanyikan lagu dangdut. Ia pun berharap kalau lagu ini bisa diterima oleh masyarakat.

"Ini genrenya RnB. Mungkin ini refresh buat Cita juga. Mudah-mudahan semua masyarakat bisa menerima," ucap Cita saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Lantas apakah wanita 22 tahun itu akan meninggalkan dangdut? Cita menjawab bahwa dirinya tak akan meninggalkan dangdut yang telah melahirkan dan membesarkannya di industri musik Indonesia.

"Cita sangat cinta dangdut karena dilahirkan di dangdut. Cita tidak mau langsung mengubah genre, tapi ini sebagai refresh saja," ungkapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini