Image

Rekaman di New York, Cita Citata Tak Terpikir Go International

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 17 April 2017, 16:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 17 205 1669525 rekaman-di-new-york-cita-citata-tak-terpikir-go-international-GnWHwX6329.jpg Cita Citata (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata merasa bangga karena single terbarunya yang berjudul NYCita yang baru saja dirilis bisa melalui proses rekaman di New York. Janda berusia 22 tahun itu pun perilisan single ini menjadi hal yang sangat dinanti-nantinya.

Bisa melakukan proses rekaman di New York merupakan satu langkah dan pengalaman baru bagi pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini untuk karirnya di dalam dunia musik.

"Alhamdulillah senang banget. Ini hari yang sangat Cita nanti-nantikan. Ini liris single terbaru cita yang di recording di New York," ucap Cita saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

"Dan bisa rekaman disana (New York) itu kebanggaan buat Cita. Ini adalah satu langkah buat Cita dalam berkarya dan pengalaman baru buat Cita," tambahnya.

Cita mengakui kalau proses peluncuran dan penggarapan single ini terbilang memakan waktu yang lama, karena Cita tak ingin asal dalam mengeluarkan single, perlu konsep yang sangat matang.

Namun, melalui single terbaru ini, ia tak pernah terpikirkan sebagai hal yang membuktikan kalau karirnya sudah go international.

"Perlu pematangan konsep, Cita juga enggak mau asal rilis-rilis saja. Alhamdulillah hari ini terlaksana. Cita enggak pernah berpikir demikian (go international)," ungkapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini