nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Penyanyi, Deva Mahenra Tetap Prioritaskan Akting

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 12 April 2017 23:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 12 33 1665950 jadi-penyanyi-deva-mahenra-tetap-prioritaskan-akting-YyN0DWXKnR.jpg Deva Mahenra (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Nama Deva Mahendra memang melambung melalui perannya disejumlah layar lebar. Namun, tak hanya dunia peran, dirinya pun merambah dunia presenting dibeberapa acara televisi. 

Kini pemain film Sabtu Bersama Bapak ini melebarkan kariernya di dunia tarik suara dengan mengisi soundtrack drama radio terbaru. Deva mengaku nyaman menjalani tiga profesi saat ini. Dirinya menjelaskan kalau dunia musik sudah disukainya sejak masih sekolah, dan ternyata baru mendapat tawaran saat ini.

"Sebenarnya enjoy semua ya, film jalan, musik itu sesuatu yang sudah saya lakuin dari sekolah, tapi kesempatannya baru sekarang. Pas tawaran pertama buat isi soundtracknya film. Terus ini di Gen FM saya juga ditawarin isi soundtrack, makin tertariklah," ujar Deva saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Saat diminta untuk memilih dari ketiga profesi itu, pria 26 tahun itu menjawab tetap fokus pada dunia akting dan presenting, karena untuk menyanyi dirinya belum bisa menyisihkan waktu sepenuhnya untuk pekerjaan itu.

"Sekarang lebih fokus sama akting sama presenting. Nyanyi itu sesuatu yang menyenangkan, tapi kalau secara waktu saya enggak punya waktu sepenuhnya sekarang," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini