Demi Cari Inspirasi Bermusik, SEVENTEEN Terbang ke Amerika

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 03:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 06 205 1660105 demi-cari-inspirasi-bermusik-seventeen-terbang-ke-amerika-a9u9Lszq4P.jpg Seventeen (Foto: Kpopstarz)

SEOUL - SEVENTEEN tak main-main dalam memproduksi setiap karya mereka. Boyband yang diketahui menciptakan lagu hingga koreografi sendiri ini rela meninggalkan Korea sejenak untuk mencari inspirasi bermusik. 

Para pelantun Very Nice ini berencana pergi ke Amerika Serikat untuk memproduksi karya terbaru jelang momen comeback yang akan dilaukan dalam waktu dekat. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi Pledis Entertainment pada 4 April 2017. 

"SEVENTEEN saat ini sedang mempersiapkan comeback pertengahan tahun ini. Tanggal tepatnya belum ditentukan. Selagi itu, mereka akan berjalan-jalan ke Amerika Serikat untuk memproduksi musik baru," jelas agensi, dilansir Soompi. 

Terakhir, Mingyu cs merilis mini album ke-3 mereka pada Desember 2016 yang bertajuk 'Going Seventeen' dengan single BOOM BOOM!. Setelah itu, mereka aktif melakukan promosi dan sibuk membintangi reality show One Fine Day.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini