Image

Irfan Hakim Tekankan Tanggung Jawab Merawat Hewan Peliharaan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 29 Maret 2017, 06:29 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 03 29 33 1653258 irfan hakim tekankan tanggung jawab merawat hewan peliharaan wOw8voHdls.jpg Irfan Hakim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai pecinta binatang, Irfan Hakim menilai memelihara hewan adalah sebuah tanggung jawab yang besar. Amanah untuk menjaga hewan pun tidak kalah pentingnya dari menjaga orang-orang yang dicintai.

"Kita harus jamin kesehatannya, makanannya, kandangnya harus diperhatikan. Kita harus cari tahu makanannya, hobinya, suhu seperti apa, dan kalau bertelur harus digimanain," tutur Irfan Hakim kepada Obsesi Global TV, tayang Selasa 28 Maret 2017.

Bahkan, Irfan pun mengaku dirinya menggaji karyawan untuk merawat hewan-hewan peliharaannya. Karyawan tersebut pun juga harus yang sudah mengerti bagaimana menjaga hewan-hewan peliharaan yang kadang bertindak di luar perkiraan.

Irfan pun memiliki komentar mengenai isu penelantaran hewan yang akhir-akhir ini menyerang Ayu Ting Ting. Menurut Irfan, menelantarkan hewan peliharaan adalah sebuah dosa besar.

"Wah itu mah zalim namanya. Itu kita bisa dapat dosa besar juga," papar Irfan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini