Asyik, Gigi Hadirkan Mantan Personel di Panggung Reuni

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 23 Maret 2017 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 23 205 1649727 asyik-gigi-hadirkan-mantan-personel-di-panggung-reuni-6LdUTJDuBo.jpg Gigi (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Band Gigi membawa kabar bahagia setelah menggelar perayaan ulang tahun ke-23 pada Rabu 22 Maret 2017. Mereka akan memberikan penampilan spesial bersama personel lawas mereka yaitu Aria Baron, Ronald Fristianto, Opet Alatas dan Budhy Haryono.

"Kita berencana manggung dengan formasi berbeda bareng personel lama," ujar Budjana dalam siaran streaming ulang tahun Gigi ke-23.

Rupanya, ide tersebut datang dari mantan gitaris mereka Baron. Mereka berencana untuk mengarasemen lagu lawas dengan formasi delapan personel.

"Iya itu usul dari Baron. 'Guys gimana kalau ada satu lagu kita rekaman personel reunioun yuk'. Tapi itu lagu lama kita aransemen ulang. Tiga drumm, dua bass, dua gitar dan vokalisnya gua satu. Seru sih," jelas Armand.

Pada panggung-panggur tur lalu rupanya Gigi tekah beberapa kali melakukan show reuni bersama personel lama. Namun, ini akan menjadi penampilan spesial mereka yang akan dilakukan sekitar Juni 2017.

"Mudah-mudahan nanti abis lebaran," tutup Armand.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini