Image

Alat Medis Dilepas, Julia Perez Bakal Segera Keluar Rumah Sakit

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 13:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648139 alat-medis-dilepas-julia-perez-bakal-segera-keluar-rumah-sakit-EGizu4dIWE.jpg Jupe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terlepas dari alat-alat medis yang sempat menempel dalam tubuhnya selama satu bulan terakhir, kini Julia Perez bisa bernafas lega. Setelah beberapa kali kondisinya berubah secara fluktuatif, pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut telah berada pada kondisi yang lebih baik.

"Sudah lebih baik terus sudah enggak ada alat (medis)," kata Ustadz Zacky MIrza dalam tayangan Go Spot RCTI, Selasa (21/3/2017).

Melihat perkembangan kesehatannya, mantan istri Gaston Castano ini telah diperbolehkan pulang. Namun karena masih harus menunggu pemblokan saraf butuh waktu sekitar dua minggu untuknya menghirup udara segar di luar rumah sakit.

Ustadz Zacky Mirza termasuk orang yang kerap bertandang ke RSCM untuk secara langsung memastikan kondisi Jupe. Satu bulan di rumah sakit, Senin kemarin menjadi kali kedua untuknya membesuk pelantun Belah Duren tersebut.

"Kayaknya sebentar lagi juga pulang ke rumah. Saya kan sudah dua kali jenguk jupe. Pertama (kondisi Jupe) sehat. Pas (kaki) bengkak ya enggak bisa soalnya lagi turing," tandasnya.

Kedatangan Ustadz Zacky Mirza di rumah sakit kemarin sekaligus menyampaikan pesan dari imam Masjidil Haram untuk Jupe. Wanita 36 tahun tersebut secara istimewa mendapatkan hadiah berupa tasbih dan parfum yang wanginya sama dengan Kakbah di tanah suci.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini