Image

Diaz Ardiawan Optimis Sejak Awal Dunia Terbalik Capai Seratus Episode

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 22:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1647714 diaz-ardiawan-optimis-sejak-awal-dunia-terbalik-capai-seratus-episode-i1mvNZMUia.jpg Diaz Ardiawan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Diaz Ardiawan mengaku sudah optimis bahwa sinetron Dunia Terbalik bisa mendapatkan tempat dihati para pemirsa.

Tidak hanya dari cerita dan skrip yang sangat bagus, para kru, serta pemeran sinetron ini juga cukup baik, sehingga bisa terus membuat para penonton betah berlama-lama di depan televisi untuk menyaksikan episode demi episode sinetron yang tayang di RCTI ini.

Saat ini sinetron Dunia Terbalik diketahui sudah mencapai episode seratus lebih. Sinetron yang dibintangi oleh beberapa artis papan atas Indonesia seperti Agus Kuncoro, Indra Birowo, Mieke Amalia, dan lainnya ini juga sanggup untuk meraih rating pertama serta menggeser posisi sinetron-sinetron lain.

"Kalau gue pribadi gue optimis banget dengan porsi skrip yang sangat bagus, pemain yang sangat bagus, director yang bagus, sutradara yang bagus" ungkap Diaz yang ditemui di lokasi syuting Dunia Terbalik, Senin (20/3/2017).

"Gue optimis banget kita berusaha menjadi yang terbaik dan nomor satu," sambungnya.

Ketika ditanya mengapa pada awalnya pria 30 tahun ini mau menerima peran Sobri, meski sangat jauh berbeda dengan karajter asli dirinya. Kekasih Michella Alden ini mengaku bahwa dari judul saja, sinetron arahan sutradara Iip S. hanan ini sudah memiliki magnet yang dapat menarik perhatian penonton.

"Gue lihat dari judul, judulnya itu unik Dunia Terbalik, itu sudah jadi magnet karena orang pasti mikir, apa yang dibalik ke dunia" paparnya.

"Akhirnya gue ikut reading dan gue suka, karena dekat juga dengan masyarakat, dan yang bakal kesentuh dan kecolek sama sinetron ini tuh banyak. Tinggal kita saja bagaimana menyampaikannya dengan visualnya, adegannya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini