Image

Gabung di Sinetron Cinta Dari Surga, Ini Curhat Rosiana Dewi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 17:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647469 gabung-di-sinetron-cinta-dari-surga-ini-curhat-rosiana-dewi-A2hL4JMKL6.jpg Rosiana Dewi. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Melakoni peran yang pernah dilakukan oleh artis lain sebelumnya tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Rosiana Dewi. Kini wanita kelahiran Jepang itu berperan sebagai Cinta di sinetron Cinta Dari Surga yang awalnya diperankan oleh Melayu Nicole.

"Tantangannya itu karena aku gantikan peran orang lain. Otomatis perannya Cinta itu dia ada di karakter sebelumnya," imbuh Rosiana dalam Go Spot, Senin (20/3/2017).

Meskipun sempat terbebani namun Rosiana Dewi tak menjadikannya masalah. Sebab artis-artis dalam sinetron yang setiap hari tayang di RCTI itu membantunya beradaptasi dan membuat dirinya mudah untuk sharing dan meminta saran lainnya.

"Untungnya pemeran lainnya juga nge-bantu. Aku juga sering share bagaimana enaknya cinta dulu gimana?," jelas Rosiana Dewi.

Selain itu karakter Cinta sebelumnya cukup berbeda dengan karakter Cinta saat ini. Dalam sinetron produksi MNC Pictures tersebut, perempuan bernama lengkap Siti Afifah Rosiana Dewi ini dituntut untuk tampil lebih ceria.

"Untungnya dia (cinta sekarang) beda sama cinta yg dulu jadi lebih enggak sendu, lebih ceria," pungkasnya.

Sinetron Cinta Dari Surga tayang setiap hari di RCTI. Sinetron yang mengangkat cerita cinta tersebut diperankan oleh Ari Wibowo, Aliff Ali, Andy Soraya, Billy Davidson, dan beberapa bintang papan atas lainnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini