Image

Mundur dari Sinetron Cinta Dari Surga, Ini Alasan Melayu Nicole

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 16:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647431 mundur-dari-sinetron-cinta-dari-surga-ini-alasan-melayu-nicole-10vEXAx2Qq.jpg Melayu Nicole. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Akting Melayu Nicole Hall kini tak lagi menghiasi layar kaca pemirsa. Pemeran Cinta dalam sinetron Cinta Dari Surga tersebut menghentikan kariernya untuk sementara demi melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

Diakui Nicole, hal tersebut telah dipertimbangkannya secara matang. Menurut Billy Davidson, menyelesaikan pendidikan memang menjadi rencana yang tengah diwujudkan oleh wanita berusia 20 tahun tersebut.

"Sempat cerita-cerita sama dia (melayu Nicole) juga. Dia mau ada study lagi ada pembelajaran. Jadinya dia berpikir akhirnya dia mundur. Ya kita enggak tahu juga (alasan lain). Kan sudah mempertimbangkan kan katanya ada hal yang lebih penting," papar Billy Davidson dalam Go Spot, Senin (20/3/2017).

Hal yang sama ternyata pernah dilakukan oleh pria kelahiran Jakarta 25 tahun silam ini. Menurutnya bekerja setelah menuntaskan kewajiban berpendidikan akan menjadi hal yang lebih mudah untuk dijalani.

Ia pun bercerita tentang pengalaman yang pernah dialami beberapa waktu lalu. Setelah lulus dari bangku kuliah, aktor sekaligus model ini lebih mudah menjalani pekerjaan sebagai seorang entertainer.

"Aku sudah jalani, aku lulus kuliah dulu baru terjun lagi ke dunia entertainment, yang menyelesaikan kuliah dulu. Kalau seandainya sudah selesai beban study lebih gampang all out. Lebih bisa semuanya, enggak keganggu sama tugas dan apa-apa," sambungnya.

Kini, peran Melayu Nicole Hall digantikan oleh artis cantik, Rosiana Dewi. Meskipun telah lama berkecimpung di dunia sinetron cukup lama, beban masih tetap dirasakan olehnya karena posisinya sebagai pengganti.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini