Image

Menari di Beauty and the Beast, Emma Watson: Begitu Spesial

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017, 07:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 18 206 1645998 menari-di-beauty-and-the-beast-emma-watson-begitu-spesial-oTir9KDnz8.jpg Emma Watson (Foto: Independent)

LOS ANGELES – Sejak pertama kali masuk ke industri film melalui Harry Potter dan menjadi salah satu karakter yang dikenal, Emma Watson sebagian besar hanya bermain dalam film-film kecil. Untuk pertama kalinya, ia dipercaya memerankan tokoh utama dan film tersebut adalah film sekelas Beauty and the Beast.

Siapa yang tak kenal dengan kisah gadis cantik dan makhluk buruk rupa tersebut? Film animasinya dengan judul sama yang dirilis di tahun 1991 terbilang cukup sukses.

Dalam film ini, kemampuan berakting saja tidak cukup untuk Watson. Ia harus bisa bernyanyi dan menari karena seperti pendahulunya, film ini masih kental dengan musik dan tariannya.

Kendati baru pertama kali harus menari dalam film besar, Watson nyatanya tidak merasa canggung. Ia bahkan senang menari dengan lagu-lagu lain ketika proses pengambilan gambar telah usai.

“Ketika kita di dalamnya, musiknya terasa sangat seperti dalam mimpi dan begitu spesial. Dan aku suka menari! Sebenarnya, setelah selesai (syuting) adegan menari di ballroom, aku meminta mereka untuk memainkan lagu Pharrell Williams yang berjudul Happy dan semua orang di sana ikut menari bersama, sungguh mengagumkan,” kenangnya seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (18/3/2017).

Ia juga mengagumi sosok Paige O’Hara, pemeran Belle di tahun 1991, saat pertama kali bernyanyi di film Beauty and the Beast. Baginya, O’Hara memiliki semangat dan energi yang tak bisa ia gambarkan dengan kata-kata.

“Saat pertama kali aku melihat Paige O’Hara menyanyikan Belle, itu adalah lagu yang paling ingin kunyanyikan, dan aku tiba-tiba seperti terhubung dengannya. Saat itu aku masih terlalu muda dan bahkan tidak tahu apa yang sedang aku masuki, namun saat itu terasa seperti sebuah semangat dan energi yang aku tahu bahwa dia adalah juaraku,” pujinya.

Beauty and the Beast sendiri saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Padahal di Malaysia, film ini sempat ditarik karena adanya sebuah adegan gay di dalamnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini