Terungkap! Beyonce Ternyata Tolak Tawaran Bermain di Film Beauty and the Beast

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 206 1797768 terungkap-beyonce-ternyata-tolak-tawaran-bermain-di-film-beauty-and-the-beast-dCEBGXbBag.jpg Beyonce (foto: Instagram/@beyonce)

LOS ANGELES – Beauty and the Beast menuai sukses besar saat perilisannya di bioskop awal tahun ini. Namun, film live action Disney itu memiliki kesempatan untuk tampil lebih baik lagi.

Kemungkinan itu mungkin terjadi seandainya Beyonce ikut terlibat dalam penggarapan Beauty and the Beast. Pasalnya, istri Jay Z tersebut memang sempat ditawari untuk menjadi salah satu pengisi suara di Beauty and the Beast.

(Baca Juga: Demi Film, Taylor Kitsch Turunkan Berat Badan hingga 30 Kg)

Sutradara Bill Condon mengungkap jika dia memang sempat berusaha untuk mengajak Beyonce bermain di Beauty and the Beast. Condon menawarkan peran untuk mengisi suara karakter Plummette, pembantu kerajaan yang berubah menjadi feather duster.

“Tidakkah itu aneh? Ya Tuhan, itu terlihat gila. Aku bahkan mencoba untuk membuatnya (Beyonce) terlibat di Beauty and the Beast, tapi itu bukanlah sebuah peran yang cukup besar. Dia akan cocok menjadi feather duster,” ungkap Condon kepada Yahoo! Movies seperti dilansir E! Online, Rabu (18/10/2017).

(Baca Juga: Michael B Jordan Tantang Chadwick Boseman di Trailer Black Panther)

Pemilihan pemain Beauty and the Beast dilakukan pada 2015. Pada tahun itu, Beyonce sendiri memang sibuk melakukan rekaman album terbarunya, “Lemonade” yang belakangan masuk dalam empat nominasi Primetime Emmy Awards, 11 nominasi di MTV VMA dan berhasil membawa pulang delapan trofi diantaranya.

Gagal mendapatkan Beyonce, Condon lantas memberikan peran pengisi suara Plummette kepada Gugu Mbatha-Raw. Padahal, seandainya Beyonce menerima pinangan Condon, maka Beauty and the Beast akan menjadi reuni mereka berdua setelah sebelumnya bekerja sama di film musikal Dreamgirls (2006).

(Baca Juga: 19 Tahun Kuch Kuch Hota Hai, Kajol: Beberapa Orang Tak Bisa Dilupakan)

Condon memang cukup berpengalaman dalam pembuatan film musikal. Selain Dreamgirls, Condon juga pernah terlibat sebagai penulis skenario film musikal komedi Chicago. Saat ditanya apa yang bisa menjadi trend di film musikal nantinya, Condon mengarahkan jawabannya pada Beyonce.

“Kalian lihat sesuatu seperti ‘Lemonade’ adalah sesuatu yang brilian. Itu adalah sebuah arah baru yang cerdas untuk film musikal,” tutur Condon.

(Baca Juga: Dianggap Gagal di Negeri Sendiri, Battleship Island Menang Award di Sitges Film Festival)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini