Image

Duh, Fedi Nuril Bakal "Poligami" Lagi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 17:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 17 206 1645608 duh-fedi-nuril-bakal-poligami-lagi-7u5NbsuZLa.jpg Fedi Nuril (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Isu poligami saat ini tengah ramai dibicarakan masyarakat. Rupanya hal tersebut juga akan dialami Fedi Nuril. Namun tunggu dulu, Fedi akan mengalami hal tersebut dalam film terbarunya.

Dilansir Koran Sindo Peran “dikerubuti” karakter perempuan seolah jadi lekat dalam permainan akting Fedi Nuril. Setelah film pertama Ayat-Ayat Cinta yang berkisah tentang cinta segitiga antara dirinya dengan Aisha dan Maria. Kemudian juga dalam film Surga yang Tak Dirindukan bersama karakter Arini dan Meirose.

Kini, sekuel film fenomenal Ayat-Ayat Cinta pun akan membuat Fahri dikerumuni tiga karakter perempuan bernama Sabina, Khulya, dan Kiara. Meski begitu, aktor kelahiran Ja - karta 1 Juli 1982 ini tak mau ambil pusing dengan karakter seragam yang dimainkannya, juga citranya di mata masyarakat gemar berakting poligami.

“Saya nggak pernah pusing dan masalah dengan label yang diberikan masyarakat. Mau dibilang aktor poligami bebas. Tapi saya dalam kehidupan nyata nggak mau melakukan hal tersebut,” kata Fedi saat jumpa pers Ayat-Ayat Cinta 2.

Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini pun mengaku istrinya tak merasa bermasalah dengan predikat yang disandangnya. Ia pun berseloroh, justru sang istri sudah memahaminya sejak mendapatkan peran di film Surga Yang Tak Dirindukan 2 .

“Dia juga tahu itu cuma film. Justru aku belajar poligami begitu dia tahu, kayaknya aku nggak kuat kalau poligami, stres ah,” kata suami dari Calysta Vanny Widyasasti itu.

Berperan dalam film-film yang bernapas religi, seperti Ayat-Ayat Cinta, Surga yang Tak Dirindukan, Perempuan Berkalung Sorban, danMoga Bunda Disayang Allah, membuat Fedi merasa banyak mendapat hikmah selama memerankan sosok yang agamis.

“Saya tentu belajar tentang Islam, ilmu fikih, tafsir Alquran, dan juga Hadis. Bahkan belakangan ini saya juga belajar, selucu-lucunya anak kita, itu bukan milik kita, melainkan hanya titipan Allah SWT,” katanya. Bicara tentang film sekuel ini, Fedi menilai Ayat-Ayat Cinta 2 lebih membicarakan tentang hakikat Islam.

“Itu yang saya nantikan untuk bisa saya pelajari,” katanya. Sementara terjadi perubahan signifikan di kursi sutradara film ini. Hanung Bramantyo yang dulu turut mengantar sukses film pertama, posisinya digantikan Guntur Soeharjanto.

Selain kisah dengan tiga perempuan, film ini juga akan menyorot usaha Fahri dalam menyampaikan wajah Islam yang damai jauh dari kesan teroris.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini