Cassandra Lee Tak Mau Sembarangan Posting di Sosmed

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 16 33 1644494 cassandra-lee-tak-mau-sembarangan-posting-di-sosmed-NuCZYveWEV.jpg Randy Martin dan Cassandra Lee (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Dalam menggunakan aplikasi media sosial ternyata aktris Cassandra Lee tak ingin sembarangan mengunggah atau posting sesuatu hal yang sembarangan pada akun media sosial pribadinya. Wanita 16 tahun itu memilih sesuatu yang penting dan bagus untuk dibagikan pada akunnya.

Wanita yang akrab disapa Cassey itu selalu memperhatikan kondisi dan tidak ingin terlalu sering mengunggah sesuatu dalam akun media sosialnya jika tidak penting.

"Ya lihat kondisi juga. Kalau memang fotonya bagus dan penting. Aku cuma post kalau penting gitu loh. Enggak sembarangan. Oh ini lagi makan langsung ngepost. Karena enggak buat kita posting setiap detik hal-hal yang enggak penting," ujar Cassandra saat ditemui di Kampung Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Sedangkan bagi sang kekasih, Randy Martin merasa media sosial itu sangat penting. Pasalnya, sebagai public figure dirinya bisa menggunakan media sosial pribadi untuk merangkul dan berkomunikasi dengan para penggemarnya.

"Penting. Sosmed salah satu wadah komunikasi orang seluruh dunia. Apalagi kita public figure bisa merangkul fans-fans kita. Kadang fans juga mau tahu artisnya ngapain sih. Ya lewat sosmed. Jadi kalau dibilang seberapa sering ya sering banget. Upload foto, sekarang Vlog juga bikin video. Jadi semua tahu," papar Randy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini