Tiga Momen Tangis BCL di Panggung Konser

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 02 Maret 2017 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 02 205 1631955 tiga-momen-tangis-bcl-di-panggung-konser-fBwQEbrF5h.jpg BCL (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konser Bunga Citra Lestari yang berlangsung pada 1 Maret 2017 selain penuh suasana bahagia juga dihiasi tangis haru. Pelantun Jangan Gila tersebut menangis saat mempersembahkan lagu untuk kedua orang tuanya.

1. Tangis untuk Kedua Orang Tua

Wanita yang akrab disapa BCL ini tak kuasa menahan tangis saat membawakan lagu cover Ayah milik Rinto Harahap dan Bunda milik Melly Goeslaw. Pada beberapa bagian bait lagu, ia berhenti bernyanyi dan menangis, sehingga diisi oleh suara backing vokal.

"Ini tentang dua sososk istimewa. Dari mreka berdua saya belajar mencintai, menghargai dan menjadi orang tua yang baik. Makasih Miami (dan) Papi untuk pelajaran hisupnya selama ini," ujar BCL dari atas panggung Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta Selatan.

2. Tangis Histeris dari Noah

Tak hanya itu, tangisnya kembali pecah saat menyanyikan lagu Bunda. Bahkan Noah putranya ikut menangis histeris melihat dirinya menangis di atas panggung. Hal ini membuat Ashraf Sinclair memeluk erat Noah dari bangku penonton untuk menanngkan.

"I love you, Noah," ujarnya.

Menurut BCL, tangis Noah terjadi karena tak tega melihat ibunya menangis. Pasalnya, ia punya kebiasaan memeluk sang ibu di kala suasana sensitif.

"Noah enggak tega lihat maminya nangis. Dia masih enggak bisa kontrol (emosi). Baik banget. Sangat sensitif. Karena tadi terbatas jarak jadi dia enggak bisa meluk," jelas Bunga usai konser "It's Me BCL".

3. Tangis Kenang Sosok Legenda

Mengingat perjalanan karier bermusiknya, Bunga memiliki satu sosok yang sangat berjasa. Ia adalah Suwardi Widjaya  (A & R director Aquarius Musikindo) atau yang akrab disapa Pak Iin olehnya.

"Malam ini, walaupun Pak Iin udah enggak di sini. Saya harap Pak Iin bangga. Pak Iin bangga bahwa konser ini terjadi karena sebegitu besar (sayang) Pak Iin untuk BCL. Buat saya Pak Iin adalah Legenda," ujarnya.

Konser bertajuk "It's Me BCL" berlangsung selama dua jam. Bunga Citra Lestari membawakan sekitar 27 lagu baik solo dan duet, diantaranya  yaitu :

1. Karena Kau Tahu Ku Cinta Kau
2. Aku Tak Mau Sendiri
3. Tentang Kamu
4. Kecewa
5. Rindu Kamu feat. Joe Taslim
6. Hatiku Masih Milikmu feat. Yovie Widianto
7. Kekasih Hati feat. Yovie Widianto (cover Kahitna)
8. Tetaplah Di Hati feat. Nathan Hartono
9. Aku Bisa Apa
10. Mungkin Suatu Hari
11. Pernah Muda
12. Jangan Gila feat. Reza Rahadian
13. Ku Merindu feat. Pas Band
14. Saat Kau Pergi feat. Ariel 'NOAH'
15. Kuasa-Mu
16. Legenda, Ayah (cover Rinto Harahap)
17. Bunda (cover Melly Goeslaw)
18. Love Story (Where Do I Begin) (cover Andy William)
19. Cinta Sejati
20. Hot feat. Dipha Barus
21. Ingkar feat. Dipha Barus
22. Aku Wanita feat. Dipha Barus
23. Wanita Terbahagia
24. Aku dan Dirimu feat. Ari Lasso
25. Tundukkan Dunia
26. Sunny
27. Karena Ku Cinta Kau.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini