nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uhuy, Prisia Nasution Ungkap Rasanya Setelah Menikah

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 20:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 23 33 1626649 uhuy-prisia-nasution-ungkap-rasanya-setelah-menikah-9kKdVMLBWf.jpg Prisia Nasution (Foto: Okezone)

JAKARTA - Prisia Nasution dan Iedil Putra tengah merasakan indahnya rumah tangga yang belum genap satu tahun. Pasangan yang terjebak cinta lokasi di sebuah film kerjasama Indonesia-Malaysia ini merasakan adanya kemiripan meski hanya berpacaran selama satu tahun.

"Untungnya kita kayak rasa sudah lama kenal dan sifatnya mirip. Dan kayak enggak berasa orang asing sih. Hobi kita hampir sama, kayak suka outdoor, manjat, (atau) naik gunung. Kadang kayak berasa enggak nikah malah," kata Prisia di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (23/2/2017).

Kesamaan hobi membuat wanita yang akrab disapa Pia ini merasa sosok aktor asal Malaysia tersebut seperti seorang sahabat, meski sudah menjadi suaminya.

"Rasanya tuh sama kayak temen sama kayak sahabat. Enggak ngerasa kayak 'oh ya kita udah nikah ya'. Hidup sama sahabat rasanya," tambahnya.

Setelah menggelar pernikahan di Bogor pada April 2016 lalu, Pia dan Iedil tak menemukan hal baru. Pasalnya, sejak pertama pertemu dan pacaran sudah memiliki banyak kesamaan dan bahkan sempat tak sadar kalau saat ini sudah berstatus suami-istri.

"Enggak banyak ya (yang berbeda setelah nikah). Karena mungkin kita kesukaanya sama, jadi kayak enggak sama orang baru kenal. Kita pertama kali pacaran aja enggak yang canggung. Malahan ngerasa 'oh kita udah nikah ya' perasaannya kayak masih pacaran saja," pungkas Pia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini